Senin, 27 Oktober 2008

Menonton Mario Teguh sang Ilusionis


Salam super, begitulah mario teguh menyambut para audiensnya pada acara Mario Teguh The Golden Ways. Sebuah salam universal yang menantang tiap pribadi menjadi super (bukan supir)

Mario Teguh The Golden Ways ditayangkan Metro TV setiap hari Minggu mulai 19.00 - 20.00 wib Acara mengasyikan pada jam tayang seperti ini cukup menggangu ibadah isya berjamaah saya, apalagi semenjak saya harus bermukim kembali di jogja (why). Sayngnya, sedikit dari teman kos saya yang mengemari tayangan ini jadinya yaa mengalah pada mayoritas, walaupun sebenarnya acara tersbut bagus untuk kesehatanJ

Walaupun baru mengikuti sajian Mario Teguh Golden Ways di edisi kedua, untungnya Metro TV (saluran TV kesayanganku) mau menanyangkan siaran ulangnya di hari jumat, jam 12.30. So, setelah menyimak khotbah jumatan di masjid saya bisa langsung pulang kos mencharge energi psikis lainnya lewat tayangan mario teguh. Itulah kesempatan saya menonton mario teguh karena teman2 kos lain sibuk dengan aktivitas masing2.

Edisi Perdana bertema "The Power of Love", Kekuatan Cinta. Edisi kedua "You are Got A Friend", kemudian "No Matter What!" dan edisi untuk minggu ke empat "Just The Way You are".dstttttttttttt

Dengan gaya yang khas Super Pak Mario (saya menyembutnya sang ilusionis bukan sang motivator), seperti menghipnotis audience, menyimak kata demi kata yang terangkai menjadi kalimat penuh makna. Santun, dan benar-benar menyentuh. Materinya penuh inspirasi. Berkali-kali hati saya bergetar ketika pak Mario memberi banyak nasihat kebaikan. Untuk kecemerlangan pribadi, keluarga, kehidupan, berkasih sayang dan kecintaan pada Tuhan.

Motivasi yang diberikan ini bisa terkesan serius namun menjadi ringan dan mudah dicerna dengan diselingi humor Pak Mario yang segar. Kita tertawa bersama namun lebih pada menertawai diri kita yang ternyata masih bisa menjadi lebih hebat dari kita saat ini.

Untuk mengatasi kebosanan pemirta TV, acara Mario Teguh Golden Ways dipandu oleh MC yang berbeda-beda, mulai dari Charles Bonar, Sitohang, dan yang terakhir ini saya lupa namanya. Disipkan pula lagu pengiring sesuai dengan tema acara , seperti pada edisi ”The Power of Love”, lagu celine dion yang berjudul sama didaulat sebagai lagu pengiring. Berturut-turut pada edisi berikutnya ada lagu You’ve Got a Friend, No matter What, Ibony and Ivory.lan sak piturut

hmmmm, Jadi, Tontonlah Mario Teguh The Golden Ways

Lalu "perhatikan apa yang terjadi...."
Salam Super!

Tidak ada komentar: